Tips Kesehatan, Tips Melangsingkan TubuhTips Mengobati Mata, Tips Menatasi kepuitihan, Tips mengatasi jerawat, Tips Diet, Tips Menghiangkan Jerawat

Cara Alami Mengobati Mata Minus

Cara Alami Mengobati Mata Minus - semua orang pasti menginginkan mata yang tidak ingin minus, namun kebanyakan bagi orang ang sering membaca dan berada di depan komputer pasti memiliki penyakit mata minus yang sangat menyebalkan, karea kalau mata minus pasti kita jadi bergantung sama kaca mata minus, sehingga rasanya tidak enak dan bete, banyak cara untuk mengobat mata minus diantaranya menggunakan cara alami yang bisa anda coba untuk mengobati mata minus anda, cara alami ini terbukti manjur dan bagus untuk kesehatan mata anda, anda bisa mencoba ini kapan saja dan dimana saja tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. mau tau apa saja cara mengobat mata minus dengan bahan alami ini? soilahkan simak tips cara mengobati mata minus dibawah ini.


1. Melatih Mata Melihat Objek Bergerak

Kemudian jika sebelumnya anda telah melatih mata untuk melihat objek yang jauh, maka selanjutnya anda dapat melatih mata untuk melihat objek yang bergerak dengan kecepatan yang bertahap mulai dari lambat,sedang, dan juga cepat agar mata anda semakin tajam dalam melihat sesuatu. Misalkan anda mengamati mobil,motor atau kendaraan yang lewat dari pinggir jalan.


2. Konsumsi Makanan Yang Mengandung Banyak Vitamin A

Anda juga harus mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin A untuk tetap menjaga kesehatan dan tingkat kejernihan mata anda, rutinlah mengkonsumsi vitamin A seperti wortel setiap harinya, atau anda dapat membeli obat penambah vitamin A di apotek sebagai penamah nutrisi mata.

3.Tidak Selalu Didepan Komputer

Jika anda tipe orang yang bekerja didepan komputer, maka hal yang harus anda hindari adalah selalui diudepan komputer atau sama sekalit tidak beranjak dari tempat tersebut, usahakan setiap beberapa menit ana mengambil pandangan ke arah keluar atau menengok ke jendela untuk mencari udara segar dan menghindari kontraksi yang berlebihan pada mata anda.

Itulah beberapa cara untuk mengobati mata minus secara alami dan cukup ampuh jika anda benar benar serius menjalankan dan mengikuti tips tips diatas, agar lebih maksimal lakukan lah cara diatas agar mata anda tidak minus lagi dan tidak rabun jauh lagi, kalau mau lhat secara lengkap silahkan lihat di http://www.nitips.com/tips-mengobati-mata-minus-secara-alami/ disana dibahas secara detail bagaimana cara mengobati mata minus secara alami. cukup sampai disini tips mengobati mata minus secara alami. semoga bermanfaat

Cara Alami Mengobati Mata Minus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar