Tips Kesehatan, Tips Melangsingkan TubuhTips Mengobati Mata, Tips Menatasi kepuitihan, Tips mengatasi jerawat, Tips Diet, Tips Menghiangkan Jerawat

Cara Diet Seminggu Tanpa Makan nasi Dan Olah Raga

Menu diet seminggu tanpa nasi dan tanpa olahraga - Padahal kalau ingin menguruskan badan dan tubuh langsing seperti artis-artis yang memiliki tubuh ideal Seharusnya Kita harus melakukan olahraga dan melakukan perawatan. Karena untuk menurunkan berat badan itu tidak ada yang cepat maupun instan, perlu olahraga atau melakukan senam senam yang bisa menguruskan badan.

Nah itu kebanyakan wanita Indonesia yang ini cepat tapi nafsu makannya juga besar, oleh karena itu kami akan memberikan informasi bagaimana melakukan diet seminggu tanpa nasi dan tanpa olahraga. jika kamu melakukan cara ini dengan benar kemungkinan diet kamu bisa berhasil. Lalu bagaimana sih melakukan diet dalam seminggu meskipun tanpa nasi tentunya dengan menu diet yang sehat dan menyehatkan seperti berikut ini.

Cara Diet Seminggu Tanpa Nasi Dan Olah Raga

Cara diet tanpa nasi dan olah raga

Hari 1 - 3
untuk hari pertama kamu bisa makan buah-buahan yang segar buah-buahan termasuk makanan sehat yang memiliki banyak nutrisi serta detoks alami sehingga bisa memperlancar pencernaan dan menyehatkan badan tanpa efek kimia maupun pewarna dan gula buatan Selain makan buah-buahan di hari pertama ini kamu juga perlu minum air putih air putih ini juga bagus untuk meluruhkan lemak lemak yang ada di dalam tubuh sehingga lemak akan cepat luntur dan tidak menimbun di dalam tubuh

Baca juga : Diet Air Putih Ampuh Menurunkan Berat Badan

hari ke 4 - 5
untuk menu hari kedua kamu bisa makan sayur-sayuran. sayur-sayuran ini sangat bagus untuk diet kamu, menu sayuran sebagai diet memang sudah terbukti dan ampuh menurunkan berat badan Jika kamu mau melakukannya secara rutin. caranya cukup mudah yaitu kamu hanya perlu mengkonsumsi sayuran hingga kenyang tanpa menggunakan nASI apalagi kandungan karbohidrat serta manfaat vitamin yang terdapat pada sayuran hijau sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Baca juga : Buah yang sesuai untuk diet

Hari ke 6 - 7
lalu selanjutnya di hari ke 6 kamu bisa mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran atau protein hewani yang bisa kamu dapatkan dari telur rebus, namun jika kamu ingin makan ikan sebaiknya ikan itu di pepes terlebih dahulu, jangan digoreng atau dipanggang. karena akan menambah nilai kalori pada ikan tersebut.

Nah itulah beberapa menu diet yang bisa kamu lakukan jika ingin menurunkan berat badan hingga 7 kg dalam seminggu menurunkan berat badan dengan cara di atas bisa berhasil asal kamu teratur dan mau melakukannya secara jelas Oke itulah beberapa cara menu diet dalam seminggu yang bisa menurunkan berat badan hingga 7 kg dalam seminggu semoga berhasil

Cara Diet Seminggu Tanpa Makan nasi Dan Olah Raga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cintamela mela

1 komentar:

  1. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semoga Jadi Pemenang Berikutnya, AMin . Wassalam.Kesaksian Kisah Nyata 2017

    BalasHapus