Tips Kesehatan, Tips Melangsingkan TubuhTips Mengobati Mata, Tips Menatasi kepuitihan, Tips mengatasi jerawat, Tips Diet, Tips Menghiangkan Jerawat

Tips Membuat Masker Minyak Zaitun Untuk jerawat

Pada saat kita sedang diterapi wajah dengan cara dispa itu memang sangat nyaman dan nikmat, anda dapat membeli masker diStand kecantikan. Selain itu anda juga dapat membuat masker sendiri dirumah guys dengan menggunakan beberapa bahan dapur hal ini juga merupakan cara yang alternatif untuk perawatan wajah. Anda dapat menggunakan minyak zaitun lemon, untuk menyiapkannya hanya perlu beberapa menit saja, Biayanya pun terbilang sangat murah dan sangat cocok bagi kulit anda guys. Dibawah ini adalah manfaat" minyak zaitun lemon, antara lain:

Minyak zaitun untuk wajah berkhasiat untuk melembabkan kulit dan sedangkan lemon berkhasiat untuk mencerahkan. Kemampuan minyak zaitun dapat meregenerasi kulit dan mempertahankan kelembaban dikarenakan penuh dengan vitamin C, D, E, Antioksidan dan zat besi. Pada saat minyak zaitun dikombin dengan Lemon maka permasalahan kulit seperti keriput ataupun komedo akan berkurang guys. Tambahkanlah juga oatmeal, Bahan-bahan yang sudah tercampur ini dapat merawat kulit anda yang berjerawat.

Jika anda menambahkan putih telur juga kedalam bahan masker wajah ini, maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan kulit wajah yang kencang. Jadi anda tidak perlu heran lagi, karena minyak zaitun itu sangat cocok untuk kulit kering yang sensitif. Nah apalagi jika minyak zaitun dikombin dengan buah lemon untuk dijadikan masker wajah sudah pasti sangat cocok untuk kulit normal, Berminyak dan berjerawat. Cara pembuatannya:

Masker minyak zaitun untuk jerawat yang pertama

membuat masker minyak zaitun
Gunakanlah air hangat terlebih dahulu guys untuk membasuh wajah anda ataupun anda juga bisa menggunakan uap air hangatnya untuk wajah anda. Cara ini bermanfaat untuk membuka pori-pori terlebih dahulu. Setelah itu, Gunakanlah minyak zaitun untuk dioleskan kewajah anda secara merata ataupun dapat juga dibagian yang berjerawat saja guys, Diamkan selama 5 sampai 15 menit. Kemudian gunakanlah air hangat untuk bilasan pertama guys, Nah jika anda sudah merasa bersih maka gunakanlah air dingin untuk bilasan selanjutnya agar pori-pori anda tertutup, jadi kotoran yang menyebabkan jerawat tidak bisa masuk lagi.

Diatas ini adalah cara untuk menghilangkan jerawat guys. Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun yang dikombin dengan madu untuk dijadikan masker wajah penghilang jerawat. Demikian inilah informasi mengenai cara membuat masker minyak zaitun untuk penghilang jerawat.

Tips Membuat Masker Minyak Zaitun Untuk jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar